RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Minggu, 06 Desember 2009

7 Cara untuk Menaikkan Berat Badan

Umumnya orang dibikin pusing karena harus menurunkan berat badan. Namun, jika Anda tergolong yang justru harus menaikkan berat, inilah caranya:

1. Kunjungi restoran yang menyajikan makan prasmanan paling tidak seminggu sekali untuk mendapatkan tambahan kalori. Pergilah ke tempat itu di saat luang dan jangan dengan orang yang sedang berusaha mengurangi berat badan.

2. Makan dan latihan beban adalah dua langkah yang efektif untuk menaikkan berat badan. Dengan latihan ini berat badan bertambah dengan terbentuknya otot, bukan lemak.

3. Makan tiga kali dan nikmati kudapan dua kali sehari. Evaluasi apa yang Anda sering konsumsi dan tambahkan 10-20 persen kalori. Kemudian rencanakan apa yang akan dimakan dalam waktu lima hari ke depan.

4. Tambahkan minyak zaitun pada salad kesukaan Anda. Minyak ini tidak akan menyumbat pembuluh arteri seperti halnya mentega dan lemak jenuh lainnya.

5. Makan kacang tanah, kacang mete, dan buah-buahan yang dikeringkan seperti kismis untuk dikudap. Makanan ini tidak hanya berkalori, tapi juga bergizi.

6. Berhenti merokok karena kebiasaan ini membuat berat badan sulit naik.
7. Anda harus istirahat supaya tubuh melakukan metabolisme terhadap makanan secara efektif. Hormon pertumbuhan dikeluarkan ketika tubuh tidur.

Tidak ada komentar:

Pengikut