RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Selasa, 06 April 2010

Pria Senang jika Merasa Dibutuhkan

Bukan hanya perempuan yang senang dipuji. Pria pun begitu. Sesekali berikan pujian dan dukungan kepada pasangan Anda untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai perbuatannya. Lalu, pujian seperti apa yang disukai pria?

1. "Aduh, kamu memang hebat!"
Berikan pujian ini. Dijamin, ia akan makin menyanjung Anda. Kenapa? Ia akan merasa dijunjung sebagai laki-laki sejati. Pujian tersebut juga tidak harus karena sesuatu yang besar, tetapi hal-hal kecil yang mungkin luput dari perhatian Anda. Misalnya, saat ia membuatkan sarapan untuk Anda, menemukan jalan keluar ketika Anda "tersesat" di mal, atau saat ia memenangkan pertandingan tenis di kantornya.

2. "Ih, aku baru sadar senyummu enak dilihat lho!"
Pujian ini akan membuat ia merasa tampan dan berharga di mata Anda. Jangan lupa berikan pujian secara spesifik, misalnya tentang mata, hidung, hasil latihannya di gym, atau senyum dan wangi parfumnya. Ingat, pria bukan tipe yang suka menerka-nerka, lho. Jadi, langsung saja ke maksud Anda.

3. "Senang deh jalan sama kamu. Kapan-kapan kita jalan lagi, ya?"
Kalimat ini akan memberikan kesan bahwa Anda senang berada di dekatnya, bukan karena tampang, status, kekayaan, atau pekerjaannya. Namun, itu karena Anda senang menghabiskan waktu bersamanya dan menikmati apa yang dilakukannya untuk Anda.

4. "Kamu cocok pakai kemeja itu"
Layaknya perempuan, pria juga punya gaya khas sendiri. Kalau kita gandrung dengan high heels dari Jimmy Choo, mereka juga punya merek-merek favorit sendiri. Meskipun pria terlihat tak terlalu ekstrem dalam mengikuti tren, mereka ingin tetap terlihat keren di mata Anda. Contohnya dengan membeli produk fashion yang berkualitas.

5. "Terima kasih. Ini hadiah terbaik yang pernah aku terima"
Pria sulit menerka apa yang Anda sukai atau inginkan sebagai hadiah, apalagi Anda sudah punya belasan pasang sepatu, tas, dan koleksi pakaian yang tak bisa ia kenali. Maka dari itu, ketika ia memberikan sesuatu, dan Anda menyukainya, ia merasa hebat karena berhasil membuat Anda terkesan.

6. "Kamu memang pekerja keras, ya?"
Kebanyakan perempuan akan memberikan pujian tentang status, posisi pekerjaan, atau berapa besar gaji yang ia dapatkan. Padahal, pria lebih suka dipuji dan dihargai karena kerja keras, kemampuan otak, dan bagaimana ia mengelola pekerjaannya. Hal ini benar-benar menunjukkan kemampuan atau prestasinya.

7. "Keluargamu baik banget, ya?" atau "Aku suka teman-temanmu"
Dua hal yang paling sensitif dan paling berharga dari pria adalah keluarga dan teman-temannya. Sayangnya, kebanyakan perempuan tidak bisa berbaur dan menyatu dengan keluarga atau teman-temannya. Alasannya? Tidak ada waktu, kurang nyaman, atau kurang bisa mengikuti topik yang dibicarakan. Sesekali, layangkan saja pujian tentang mereka. Contohnya, saat ia menceritakan tentang keluarga atau teman-temannya.

8. "Apa jadinya kalau enggak ada kamu?"
Seperti kita, pria juga ingin merasa dibutuhkan, mulai dari hal-hal terkecil, seperti memesankan tiket pesawat, membayar snack yang Anda beli, hingga mengajarkan cara untuk mengoperasikan aplikasi di gadget Anda. Jadi, jangan takut untuk meminta bantuannya.

Tidak ada komentar:

Pengikut