RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Minggu, 30 Oktober 2011

Mau Kobarkan Gairah Seks? Coba Makeover Kamar

satu hal penunjang gairah seks adalah atmosfer ruangan. Selain gairah dan permainan bercinta Anda dan suami, ruangan juga berpengaruh dalam mengobarkan kembali gairah bercinta.

Berikut tips yang bisa Anda lakukan untuk mengubah tampilan kamar Anda agar tampil lebih sensual.

- Tambahkan efek suara. Stephanie Buehler, Psy.D, terapis seks dari California menyatakan, bahwa musik bisa membantu seseorang mencapai mood yang diinginkan. Anda bisa memasang playlist di komputer diawali dengan lagu-lagu yang mendayu-dayu, lalu beranjak ke lagu groove seksi, lalu masuk ke lagu-lagu dengan ritme menghentak.

- Sebuah studi dari Scandinavian Journal of Psychology menemukan bahwa wanita yang diberi tugas yang menyangkut kreativitas bekerja lebih baik ketika ditemani dengan tanaman. Maka, tambahkan bunga-bungaan di kamar Anda. Pilih bunga-bunga klasik, seperti mawar, yang juga mengandung zat kimia phenylethylamine (PEA) yang membantu memperbaiki mood. Untuk yang ingin menambah kreativitas, temani malam Anda dengan bunga lavender dan lili. Wanginya yang manis juga meningkatkan kegairahan pria.

- Anda tak perlu seorang ahli untuk mengatakan bahwa menonton adegan-adegan syur bisa membuat Anda terangsang. Namun, beberapa wanita tak terlalu menyukai adegan-adegan yang terlalu berlebihan atau dibuat-buat. Siapkan televisi dan pemutar DVD dengan film-film romantis yang menggugah.

- Pemilihan seprai pun bisa menambahkan kesan seksi. Pilih bahan yang terbuat dari beludru atau satin. Cari warna-warna gelap, seperti merah tua atau keunguan karena kesannya yang sensual.

- Penelitian lain yang dihadirkan oleh Universitas Minnesota menemukan bahwa tinggi atap pun berpengaruh terhadap gaya pemikiran seseorang. Atap tinggi membantu seseorang untuk berpikir inventif, sementara atap rendah membantu seseorang untuk berpikir dan fokus pada detil. Jika suami Anda terlalu sibuk melakukan manuver-manuver tertentu, dan tak memerhatikan tubuh, coba cat plafon kamar dengan warna agak gelap untuk membuatnya terlihat lebih rendah. Dan sebaliknya.

- Pewarnaan di kamar pun juga berpengaruh terhadap suasana. Robert Verdi, desainer interior menyarankan untuk menggunakan lampu meja yang bohlamnya diganti dengan bohlam warna. Bohlam berwarna pink bisa membuat kulit tubuh telanjang Anda terlihat kemerahan, sementara warna amber atau kekuningan membuat kesan seksi dan bersinar. Warna pink memberi efek menenangkan, sementara warna kuning meningkatkan rangsangan.

- Tempatkan cermin dekat tempat tidur untuk membuat Anda merasa seksi. Untuk memberi kesan lebih ‘hangat’, gunakan lilin besar dan taruh di lantai, jauh dari bahan-bahan yang mudah terbakar untuk memberikan siluet bayangan yang sensual. Jika ada, gunakan lilin aroma sitrus. Penelitian lain menunjukkan bahwa arus darah ke daerah genital pria bisa meningkat 20 persen dengan mencium aroma jeruk.

- Jika penghuni rumah hanyalah Anda dan suami, dan Anda berdua memiliki jiwa seni yang lumayan tinggi, mungkin bisa mencoba menggantung potret Anda berdua dengan pose yang sensual di kamar. Atau, lukisan sensual di salah satu dinding kamar Anda juga bisa meningkatkan gairah.

Tidak ada komentar:

Pengikut