RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Senin, 19 September 2011

5 Langkah Lebih Cepat Putihkan Gigi

Setiap wanita pasti mendambakan senyum cantik dengan deretan gigi putih bersih. Ternyata, hal ini sama sekali tak sulit didapatkan. Coba saja lakukan sendiri di rumah.

Gunakan whitening strip. Beberapa penelitian mengatakan bahwa whitening strip yang mengantung hidrogen peroksida dapat membantu proses pemutihan gigi. Untuk hasil yang maksimal, gunakan whitening strip 6 jam setelah menyikat gigi. Yang lebih penting, jangan lupa untuk mengeringkan gigi Anda sebelum menggunakannya.

Gunakan larutan hidrogen peroksida. Sebagai pengganti whitening strip, ada cara lain yang bisa digunakan, yaitu dengan menggunakan kain yang sudah direndam dalam larutan hidrogen peroksida. Setelah merendamnya dalam larutan ini, gunakan kain tersebut untuk menggosok gigi. Larutan peroksida akan membasmi tuntas semua noda yang menempel di gigi.

Ganti dengan pasta gigi berpemutih. Untuk mendapatkan gigi putih sempurna, rajin-rajinlah menggosok gigi. Gunakan pasta gigi yang mengandung pemutih untuk mendapatkan hasil maksimal. Meskipun hal ini tak mengubah warna gigi dalam seketika, namun pasta gigi berpemutih bisa membantu mengurangi noda-noda baru ketika menggosok gigi.

Sikat gigi sehabis makan. Hal ini mungkin terlihat biasa, namun percayalah hal ini sudah terbukti efektif. Selain membantu menghilangkan noda akibat makanan, rajin menyikat gigi juga membuat gigi terbebas dari kotoran-kotoran yang seringkali terselip di gigi. Sebagai bonusnya, Anda juga akan mendapatkan nafas yang segar. Maka, bawalah selalu sikat gigi berukuran kecil kemana pun Anda pergi.

Lipstik yang tepat. Tak mudah memang untuk mendapatkan gigi yang putih. Maka, ada cara lain yang mungkin bisa "menipu" agar gigi terlihat lebih putih, yaitu dengan pilihan warna lipstik yang tepat. Warna merah ceri, wine, dan berry pada pulasan lipstik Anda bisa membantu gigi terlihat lebih putih. Hindari warna-warna matte agar gigi tak terlihat lebih kotor.

Tidak ada komentar:

Pengikut