RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Rabu, 29 Juli 2009

Bedak Tabur untuk Riasan Natural

Sekalipun banyak produk telah diperkaya dengan bahan tertentu dan layak disebut long stay, long wearing, dan everlasting, segala sesuatu yang mengindikasikan tahan lama, ternyata dapat dipenuhi dengan menggunakan bedak tabur. Apalagi jika mengutamakan rias wajah tahan lama. Berikut trik yang sebaiknya diterapkan dengan menggunakan bedak tabur.

Lipstik dan lip gloss
Dengan tren tampil alami, tak jarang hanya lip gloss berwarna semu yang digunakan untuk menunjang rias wajah natural. Memang, pensil pewarna/lip liner umumnya tetap dipakai sebagai aksen melingkari garis bibir. Saat pewarna bibir telah habis, bibir tidak tampak terlalu pucat karena masih ada lip liner menempel lebih lama.

Pada kulit yang telah mengalami penuaan (biasanya setelah usia 20-an) perembesan di sekitar bibir tak dapat dihindari sehingga tampak tidak rapi. Supaya terlihat cantik dan rapi, olesi bibir dengan foundation dan taburi bedak pada bibir sebelum menggunakan lipstik. Dijamin lipstik lebih lama menempel karena telah "dialasi" foundation dan bedak tabur.

Concealer
Bubuhkan concealer secara tipis dan merata pada bagian bawah mata. Agar concealer tahan lama sekaligus menghindari lunturan maskara di sekitar mata, bubuhkan bedak tabur secara tipis dan merata setelah concealer.

Krim perona pipi
Banyak wanita lebih menyukai perona pipi dalam bentuk krim, padahal tidak tahan lama dan mudah luntur sehingga pindah posisi karena keringat. Untuk menghindari hal tersebut, bubuhkan bedak tabur dengan menggunakan kuas besar pada pipi yang telah diulas krim perona pipi.

Tidak ada komentar:

Pengikut