RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Senin, 13 Juli 2009

TIPS KULIT CANTIK DI MUSIM KEMARAU

Setelah musim pengujan kita akan mendapat musim kemarau yaitu mulai pada bulan ini sampai Bulan September nanti. Musim yang datang di tiap tahun ini kadang berefek negatif buat kulit kita, terutama dikalangan para cewek-cewek. Sedih banget disaat hari-hari bahagia datang trus ada yang kurang pas dibagian tubuh kita yang mengakibatkan kurang PD. Malukan biasanya kita kelihatan cantik seperti Mayohara truz tiba-tiba jadi putri duyung bersisik.hi……jadi jauh deh ma temen-temen. Efek kemarau pada kulit kita tentunya yang membuat hal seperti itu. Ngomong-ngomong gimana yach tuk miliki kulit yang tetap halus dan cantik di musim kemarau. Hmmm nich dya tipsnya yang perlu qm praktekin;
 Jangan keluar rumah kalo’ ng’ betul-betul ada kepentingan coz efek debu dan sinar matahari sangat menggangu kulitmu walau qm walaupun dah pakek pelindung.
 Minum air putih yang banyak. Tw ng’ air putih banyak manfaatnya wat tubuh kita dan ng’ ketinggalan wat kulit kita. Dah pada twkan berapa gelas air yang harus kita minum setiap hari, ith… untuk musim kemarau kaya’ gini ng’ ada salahnya kamu tambah porsi air putih qm supaya kulit tetap lembab and segar.
 Banyak konsumsi buah jeruk dan jambu biji coz di buah itu banyak banget sumber vitamin C-nya yang akan buat kamu terhindar dari virus perusak kulit kamu.
 Gunakan lulur and masker alami. Knapa harus yang alami? Karna lulur dan masker alami lebih ramah terhadap kulit kamu tanpa nyuri antioksidan dikulitmu.
 Tanam tanaman yang berdaun disekitar rumah kamu ato bunga-bunga yang segar letakin dikamar kamu, dengan begitu kesegaran akan timbul dkulitmu dan pikiranmu.
 Kurangi emosi. Disaat musim panas kayak gini ditambah panas lagi hati kamu; waduh makin berkerut deh kulit kamu, takut ntar bwat tempat balas dendam. Mendingan fresh aza lagi, ng’ada untungya marah baik wat hati kamu maupun wat kulit cantik qm.
Gimna mudahkan? hemat biaya,tenaga and waktu clops banget khan ma musim kering kayak gini. Wah jangan ampek kecantikanmu diambil dr kulit kamu gara-gara cuaca. Biar semua ceneng baik kamu ato penikmat kulit qm! Upz maksudnya orang-orang disekitar qm. Buktiin kamu beda dari yang lain, yang punya keindahan kulit permanen baik disaat cuaca bersahabat maupun musuh bagi kulit qm. Manjain diri sendiri karma sahabat yang paling dekat dg qm ya qm sendiri..hhh.have nice skin and beauty forever.

Tidak ada komentar:

Pengikut