RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Rabu, 29 Juli 2009

Pesona Perona Pipi

Umumnya, wanita lebih banyak memusatkan penampilannya untuk lipstik atau riasan mata, bukan pada perona pipi. Padahal, ketika Anda menemukan warna yang tepat, blush on bisa jadi satu-satunya makeup yang Anda butuhkan. Efeknya mampu membuat kulit lebih berseri dan membuat Anda terlihat lebih segar. Berikut tips yang dibagi oleh Jillian Dempsey, direktur kreatif global dari Avon.

Tes warna
Untuk menemukan warna yang cocok untuk kulit Anda, cukup cubit perlahan pipi Anda, lihat warnanya. Warna tadi adalah warna yang paling cocok dengan kulit Anda. Carilah warna terdekatnya. Anda juga bisa mencari warna yang lebih muda dari warna lipstik netral Anda. Jika Anda memiliki warna kompleksi wajah tak rata atau berjerawat, pilih warna yang kuning kecoklatan, untuk tidak memberi kesan kulit merah. Jauhi perona pipi dengan shimmer, karena membuat makeup Anda tidak terlihat alami.

Krim
Jika Anda ingin belajar untuk mengenakan perona pipi, coba gunakan yang teksturnya krim, karena lebih mudah untuk dicampurkan. Tetapi hindari perona pipi jika Anda menggunakan foundation bubuk atau loose powder, karena bisa membuat makeup menggumpal.

Kuas lebar
Kuas yang tebal (yang umum digunakan untuk pemulas pipi) justru cenderung menyusahkan dan membuat pulasan peronanya tebal di tengah. Coba gunakan kuas yang pipih, bentuknya seperti kipas untuk mengoleskan perona pipi. Rambut kuas yang tipis membuat campuran warna terlihat alami dan tidak tebal-tipis.

Tersenyum
Saat akan memulas pipi, cobalah untuk tersenyum. Anda akan melihat bagian yang menonjol dekat tulang pipi Anda. Pulaskan warna di bagian luar pipi yang menonjol tersebut. Hindari penggunaan perona pipi di bawah mata, atau dekat hidung, atau dekat dahi, karena akan memberikan kesan terlalu banyak warna.

Seimbangkan
Semakin banyak lapisan makeup yang Anda gunakan, makin ringan warna perona pipi yang sebaiknya Anda gunakan. Sebaliknya, jika makeup Anda tak terlalu tebal, Anda mungkin akan perlu menggunakan sedikit tambahan warna dari biasanya untuk bisa memberikan efek sama ketika Anda menggunakan lapisan makeup yang tebal.

Tidak ada komentar:

Pengikut