RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Rabu, 29 Juli 2009

Resep Cantik Murah-Meriah ala Selebriti

Bila melihat penampilan para selebriti yang seolah tanpa cacat, pasti kita membayangkan perawatannya yang ribet dan mahal. Hal ini mungkin ada benarnya, namun ternyata tidak semuanya. Banyak di antara para model atau bintang TV tersebut yang menggunakan resep warisan ibu mereka untuk membuat kulit lebih mulus, atau gigi lebih putih. Nah, coba lihat apa saja resep rahasia mereka.

Scrub gula ala Kim Kardashian
Kim Kardashian pernah menjadi sorotan publik lantaran foto yang menampakkan kakinya yang berselulit beredar di internet. Dengan pede, ia menyatakan bahwa tak ada orang yang sempurna. Namun perihal kulitnya yang secara keseluruhan mulus, Kim punya resep perawatan yang murah-meriah. "Coba tambahkan satu sendok makan gula ke dalam body wash setiap hari, untuk menggosok kulit secara lembut. Hasilnya, kulit jadi berkilau," ujar pemain reality show Keeping Up with the Kardashian ini. Saran lainnya, aplikasikan produk favoritnya, Caress Evenly Gorgeous Body Wash, yang diformulasi dengan brown sugar dan butter untuk menggosok dan memberi tone pada kulit.

Toner air kelapa Adriana Lima
Adriana Lima, model Victoria's Secret asal Brazil, juga punya resep murah-meriah untuk kulitnya yang kecoklatan. "Air kelapa!" serunya. "Sejak kecil ibu saya mengajarkan untuk mengambil air kelapa dan mencelupkan kapas ke dalamnya. Setelah itu taruh kapas di kulit, dan biarkan selama 5 menit. Itu hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk kulit!"

Permen karet untuk membersihkan gigi Mandy Moore
Agar gigi putih Anda bebas dari noda, Anda bisa mengunyah permen karet. Itulah yang dilakukan oleh Mandy Moore, berkat saran dokter giginya, Dr. Kevin Sands. Kunyahlah permen karet tanpa gula segera setelah makan atau minum bahan makanan atau minuman yang bisa meninggalkan noda, seperti buah beri, red wine, kopi, atau teh. Jenis makanan atau minuman ini dapat mendorong air liur mengalir sebelum noda sempat mengendap. Keuntungan tambahannya, permen karet seperti xylitol telah terbukti dapat membantu mencegah kerusakan gigi.

Agar wajah tetap berkilau ala Jennifer Hudson
Bedak harus menjadi sahabat terbaik kita di cuaca yang panas, demikian saran Sam Fine, makeup artist dan produser DVD The Basics of Beauty, untuk klien-kliennya: Jennifer Hudson, Tyra Banks, dan Vanessa Williams. Namun tahan jangan sampai berlebihan. "Tak perlu melawan kilauan yang muncul akibat cuaca panas - biarkan kilauan itu tetap bersinar," ujar Sam. Kening dan pipi cenderung lebih konsisten dalam menahan warna dan tekstur, jadi hindari penggunaan foundation dan bedak pada area tersebut, dan jaga agar tetap lembab.

Tidak ada komentar:

Pengikut