RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Rabu, 29 Juli 2009

Make-Up yang Bikin Pria Turn On

Sebenarnya wanita berdandan dan ber-make-up untuk membahagiakan diri sendiri. Siapa yang tak ingin mencoba riasan smokey eyes ala Ashley Olsen itu? Namun, tak apalah, kali ini kita cari tahu, make-up dan dandanan seperti apa yang bikin pria turn on. Hal ini merupakan hasil survei majalah Total Beauty terhadap 200 pria. Para pria ini menceritakan apa saja, dari urusan parfum hingga rambut wanita.

Tungkai yang bebas bulu. Lebih dari 44 persen pria mengatakan bahwa wanita yang tidak mencukur bulu kakinya bisa bikin mereka ilfil (urutan kedua yang bikin ilfil adalah rambut yang ditata dengan kaku, 28 persen; dan parfum yang menyengat, 27 persen). Sedangkan yang membuat wanita terlihat paling seksi menurut pria adalah kulit yang lembut (41 persen), namun 84 persen pria mengatakan bahwa kulit lembut penting tetapi bukan yang paling penting.

Senyum yang memikat. Sebanyak 51 persen pria mengatakan bahwa mata yang bersinar paling bikin mereka turn on, sedangkan 53 persen mengatakan akan melihat senyuman wanita lebih dulu, baru melihat wajahnya. Sebanyak 45 persen pria akan melihat tatapan mata lebih dulu.

Hot red lipstick. Pria tidak begitu mempedulikan tren make-up. Hanya 1 persen dari mereka yang menyukai make-up dramatis; mungkin salah satunya termasuk riasan smokey eyes (dan 13 persennya mengatakan bahwa make-up dramatis merupakan favorit mereka). Sedangkan 32,5 persen menyatakan tampilan make-up yang paling tidak favorit adalah kombinasi blush on yang tebal dan eyeshadow berwarna cemerlang. Anda terkesan dengan lipstik merah yang jadi signature style-nya Gwen Stefani? Hm... Riasan ini boleh Anda tiru jika profesi Anda juga rock star. Sebab hanya 6 persen pria yang menyukai lipstik berwarna merah menyala (28 persennya mengatakan bahwa lipstik merah adalah make-up yang paling tidak mereka sukai).

Yang alami saja. Pada dasarnya, pria senang melihat make-up yang simpel. Sekitar 90 persen pria menyukai make-up minimalis, dan 75 persen mengatakan bahwa natural look adalah favorit mereka. Sekitar 10 persen pria bahkan tidak menginginkan wanita memakai make-up sama sekali! Astaga... (terbayang minyak yang gemerlapan di wajah kita, ya?).

Dandan selama 30 menit saja. Menurut pengakuan pria, mereka memang lebih menginginkan wanita yang terlihat simpel dan alami. Namun sebenarnya mereka juga menginginkan kita terlihat cantik. Lebih dari 60 persen pria mengatakan menyukai wanita yang seolah sudah merias diri selama 30 menit. Sekitar 31 persen menyukai wanita yang merias cukup dalam waktu 5 menit, dan hanya 8 persen yang memilih wanita yang mempersiapkan diri selama 1 jam. Hm... sebenarnya pria tahu enggak sih, apa yang kita lakukan?

Rambut lurus lebih disukai. Nah, ini lebih ajaib lagi. Lebih dari separuh (55 persen) pria memilih wanita dengan rambut lurus. Sebanyak 36 persen pria yang menyukai wanita dengan rambut bergelombang (urutan kedua), dan hanya 9 persen pria yang menyukai wanita berambut keriting. Enggak tahu ya, kalau rambut keriting juga bisa dilurusin?

Tidak ada komentar:

Pengikut