RemembeR

" hidup sekali, hiduplah yang berarti"

Mengenai Saya

Foto saya
Allow cendekiawan baru, ktemu dengan aq dlm blog ini. q asli reog city.blog ini berisi secara keseluruhan tentang pengetahuan. harapanq bermanfaat wuat QM-QM

Senin, 18 Januari 2010

10 Inspirasi untuk Sehat dan Bahagia

Jika Anda merasa sedikit terlambat untuk membuat resolusi tahun baru, jangan khawatir. Di bawah ini ada beberapa inspirasi untuk hidup lebih sehat dan bahagia.

1. Tiga kata: Biarkan semua terjadi. Mungkin hal ini akan memberi makna yang berbeda bagi tiap wanita. Namun wanita umumnya memiliki problem yang sama seputar pasangan yang tidak setia, pekerjaan yang tidak menyenangkan, atau ketakutan akan sesuatu yang menghambat langkah Anda. Sekaranglah saatnya Anda salam perpisahan untuk hal-hal tersebut.

2. Beli DVD fitnes yang baru. Kita pasti suka DVD fitnes, karena dengan menyisihkan beberapa puluh ribu saja kita bisa mendapatkan inspirasi baru dalam berolahraga.

3. Berbelanja untuk kebutuhan berkebun. Mungkin Anda berpikir berkebun bukanlah kegiatan yang menarik. Namun sebaiknya Anda jangan buru-buru membuat anggapan seperti ini. Bukankah tanaman bisa membuat udara makin bersih dan segar? Setidaknya, Anda bisa memilih sendiri tanaman yang ingin Anda tanam di halaman depan rumah, dan memanggil tukang untuk menanamnya.

4. Gantikan kopi di sore hari dengan teh, kalau ada yang herbal. Sebaiknya Anda mulai mencoba hal ini dan akan merasakan perbedaannya. Jika Anda suka teh seperti di kedai kopi, maka tambahkan pemanis non fat dan susu kedelai.

5. Siapkan tempat khusus untuk menaruh vitamin. Anda mungkin sedang tidak sakit, tapi ini adalah salah satu cara agar Anda tidak lupa untuk minum vitamin dan suplemen harian lainnya.

6. Pergi ke perpustakaan atau toko buku, dan cari resep menu-menu sehat untuk keluarga.

7. Sisihkan waktu untuk berlari. Banyak orang mengatakan bahwa olahraga berlari itu membosankan. Namun olahraga ini gratis dan tidak membutuhkan alat bantu. Selain itu juga merupakan cara yang baik untuk mempertahankan waktu berolahraga. Hanya dengan berlari ketika Anda memulai membuka pintu rumah Anda, maka saat itu juga lemak mulai dibakar. Coba dulu berlari selama 30 menit selama 2 minggu, kemudian tingkatkan waktunya.

Tidak ada komentar:

Pengikut